Senin, 24 Desember 2012

Face Scout


Penemuan yang sangat luar biasa!!! ternyata Pramuka juga punya jejaring sosialnya sendiri seperti facebook. Jejaring sosialnya itu bernama Scout Face.

Indonesia adalah negara dengan jumlah Pramuka terbanyak, namun keanggotaan dalam situs ini masih belum bisa dikatakan “mewakili”. So, ada apa saja di scoutface?

Dari Fitur ScoutFace sendiri tidak jauh beda dengan facebook seperti fitur add friend, status, comment dsb. sahabat pramuka juga dapat berbagi foto dan video kegiatan kepramukaan. mari Informasikan kepada sahabat pramuka tanah air tentang situs ini dan ajak mereka bergabung.
Inilah wadah Para Scouting Of Word
So, Indonesia jangan sampai ketinggalan info2 Pramuka Dunia.
Gubug terutama...
Sayangnya, Bahasa Indonesia sendiri belum tersedia di dalam situs ini, tapi hal itu bukanlah menjadi masalah yang besar bagi pramuka yang ingin bergabung, karena menu yang tersedia pada situs jejaring sosial pramuka ini sangatlah familiar bagi user internet. Selain itu dapat melatih kemampuan bahasa inggris dari user pramuka dengan berinteraksi lebih banyak dari pramuka negara lain.
Untuk Kakak – kakak yang ingin bergabung dengan ScoutFace dapat mendaftar langsung di Situs 
http://www.scoutface.org/
Untuk yang sudah berhasil bergabung jangan lupa add saya ya ok! Click
Kak Very
atau search for members: Very Scout
Jangan lama2 lg,. Segera!!! buka 
http://www.scoutface.com/

So, Situs ini lebih menyenangkan dari Face book, Awalnya mungkin kita sulit untuk membuat pengaturan2 dan bingung untuk membuat acount2 pribadi anda. tp setelah kita masuk kedalam nya dan tau.... Tentang //www.scoutface.org/ Pasti ketagihan. dan lupa akan account FB.

 Jangan lama-lama segera!!!  buat acount Pribadimu di  Daftar FaceScout

Jelajahi Pramuka2 Dunia. Anda akan tau betapa hebat nya Scouting of Word

Salam Pramuka !!!
BHAYANGKARA  GUBUG JAYA!!!!
By Kak Very




1 komentar:

cxc